Sunday, May 7, 2017

Cara Mendapatkan Sticker MasterCard Gratis!

Pertamanya gw nemu postingan di IDN yang katanya order stiker mastercard ga dipungut biaya sepersen pun alias gratis gan, ya gw ga percaya. Terus gw coba order sendiri sempet pasrah diphp kurrir yang ga dateng dateng hahaha, alhasil gw pikir ini hoax. Beberapa hari si mas kurrir dateng bawa paket sticker nya dan cuma dikasih doank ga tanda tangan sama minta duit hahaha.


Cara mendapatkan sticker brand MasterCard gratis!


Jadi untuk mendapatkan sticker gratisnya agan perlu menuju website resmi Master Card berikut untuk mengisi formulirnya. Dan agar sticker terkirim dengan selamat simak artikelnya sampai selesai.
 
1. Memilih jumlah sticker yang akan dikirim

Jika agan binggung mau pilih berapa, pilih 5 semua saja gan, karena ini 100% free alias tidak dipungut biaya ! Jadi lebih banyak lebih baik. gratisan gak ambil banyak rugi hehehe.



2. Mengisi formulir data diri

Untuk mengisi formulir data diri, agan perlu mengisikan alamat yang benar supaya sticker bisa sampai terkirim dirumah dengan selamat. Biar gak diphp sama mas kurrir yang gak dateng dateng kayak doi :(


3. Menyetujui Privacy Policy !

Untuk tahap ini tidak wajib dibaca, Kamu agan cuma perlu mencentang I have read and understand the Brand Center  supaya bisa mendapatkan stickernya. Kalau sudah dicentang tinggal klik submit saja gan.



4. Selamat ! Sticker berhasil terkirim

Jika agan sudah klik submit maka akan muncul notif seperti gambar diatas, ini artinya sticker sudah berhasil terkirim!






Jadi kurang lebih itu cara mendapatkan sticker dari Master Card secara gratis gan. Untuk lama pengirimannya tinggal agan tunggu saja kira kira sekitar 2 bulan. Bagaimana gampang kan ? dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman teman kalian agar meraka juga bisa mendapatkan stickernya.


9 comments

Wah mudah banget gan, tutorial nya jelas banget, saya pengen nyoba.thanks gan untuk sharingnya...

wah segan amat cuma minta sticket doang haha

wah boleh dicoba nih caranya, makasih gan

Menambah wawasan baru nih. Jadi lebih gampang ngurusin uang online

100 % gratis, anti pajak pajak club :D

stiker mastercard yang bisa di ambil cuman 5 ya gan gak bisa lebih?

Jika berkenan silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar, meskipun itu hanya sekedar ucapan terima kasih
EmoticonEmoticon