Tuesday, October 17, 2017

Tutorial auto like Instagram gratis! [2017]

Halo gan udah beberapa hari saya gak update artikel menarik nih, Alhamdulillah dapat kesempatan buat nulis artikel lagi, artikel yang saya tulis kali ini adalah cara bot like Instagram, tentunya cara ini sudah saya tes sendiri dan aman terkendali. Penasaran kan? Langsung simak gan!

Tutorial auto like Instagram gratis!


Untuk tutorial ini kita tidak menggunakan panel Instagram, melainkan hanya sebuah aplikasi saja. Kalian bisa mendownload aplikasinya melalui link download dib awah berikut.
1. Install dan log-in 

Kalau aplikasinya sudah didownload, silahkan agan log-in dengan akun Instagram agan, jika ragu agan bisa pakai akun Instagram yang baru.



2. Check point

Setelah kita log-in kita akan otomatis menuju cek point, jangan khawatir ini memang proses untuk mendapatkan likenya, jadi agan klik saja langsung Authorized


3. Masuk dashbor

Jika agan sudah masuk ke dalam dashbor nya ada dua pilihan yaitu auto follower dan like.  Disini saya mencoba auto like dulu.



4. Get like !!1!

Tahap terakhir kita hanya perlu memilih foto/ gambar yang mau kita hujani dengan like.



Dan selesai kini akun Instagram kita jadi seperti artis Haha, oh iya gan tutorial auto follower nya caranya juga sama ya, tapi per submit 25 follower gan. Kok sedikit? Iya karena ini akun follower aktif.

Oh iya jika agan mau membuat sendiri panelnya bisa kok tinggal agan ikuti langkah langkahnya ini, dijamin sukses 100% kok gan :D
Script +Tutorial Cara Membuat Auto Like Beranda / Feed Instagram

3 comments

ini aman kah? bebas phising?. kalo aman mau coba deh hehe. btw makasih informasinya. kapan" mampir ke blog ane ya septinowibowo.id

100% aman gan, kalo ragu bikin akun bodong aja terus submit ke akun asli :D

wihihi mantap nih, buat percobaannya dulu deh

Jika berkenan silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar, meskipun itu hanya sekedar ucapan terima kasih
EmoticonEmoticon