Monday, January 22, 2018

5 GAME ANDROID OFFLINE TERBAIK [2018]

Game offline android seru, siapa sih yang gak pernah main game? Apalagi saat sedang bosen, apa emang hobinya main game ya. Pasti repot deh kalau gak punya kuota buat main game online memang adakalanya kita merasa bosan saat tidak bisa online atau sedang offline. Karena itu kita ingin sejenak memainkan game offline di smartphone kita, tapi game di smartphone kalian pasti kebanyakan online. Oleh karena itu saya menuliskan sebuah artikel yang merekomendasikan game offline android terbaik dan tentunya juga seru untuk dimainkan dikala anda bosan, penasaran?

5 game offline android terbaik


Game dibawah ini adalah rekomendasi pribadi dari saya, yang dimana tidak dari survey manapun dan rekomendasi  dari PlayStore. Jadi sudah dijamin game dibawah ini sangatlah fresh dan mungkin kamu juga belum pernah memainkannya.

1. Geometri Dash



Melompat dan terbang melalui bahaya dalam platformer berbasis ritme ini! Bersiap untuk tantangan yang nyaris mustahil di dunia Geometry Dash. Dorong keterampilan Anda sampai batas saat Anda melompat, terbang dan membalikkan jalan anda melalui lorong-lorong berbahaya dan rintangan runcing.

2. Limbo



Limbo bukanlah petualangan yang mudah dan sangat membingungkan. Game yang membuat orang untuk bersatu dan mencoba memecahkan misteri-misteri itu. Selain mengasyikkan, atmosfer teka-teki cerdasnya akan membuat gamer terus penasaran oleh ending dan citra abstrak sepanjang permainan itu sendiri.


3. Asphalt Nitro



Kendalikan mobil-mobil mewah berlisensi, seperti Ferrari LaFerrari atau Lamborghini Veneno, dalam lingkungan mencengangkan yang harus kamu taklukkan dengan aksi tergila yang bisa kamu lakukan! Nyalakan Nitromu dan jadilah yang pertama melintasi garis finis.

4. Badland



BADLAND adalah game luar biasa yang membuat kita ketagihan, tak bisa berhenti memainkannya. Gameplay dan pemandangan BADLAND yang unik membuatnya wajib untuk diunduh. BADLAND tidak hanya terlihat menarik, game ini juga sangat menyenangkan untuk dimainkan. BADLAND menggunakan penggulir ke samping untuk menuju level berikutnya dengan bentuk fisik yang inovatif berdasarkan permainan serta dipadu dengan audio dan grafik pemandangan yang sangat elok. BADLAND juga dilengkapi mode multiplayer lokal yang sangat orisinil hingga empat pemain yang menggunakan perangkat sama. Mode multiplayer dalam game ini berwujud kemampuan untuk tetap bertahan hidup tanpa aturan. Kamu bisa saja mendorong pesaingmu ke gergaji yang berputar untuk bertahan hidup. 


5. Deemo



Campuran permainan irama musik dan kisah urban fantasi, dengan seni yang digambar tangan, galeri bercerita dan umpan balik instrumental yang nyata dari suara kunci piano. Deemo adalah karakter mistik yang hidup dalam kesendirian, sebuah istana, dengan sendirinya. Seorang gadis kecil jatuh dari langit, tidak tahu siapa dia, dari mana asalnya. Untuk membantu gadis kecil itu kembali ke dunianya, Deemo menyadari bahwa pohon terus tumbuh tinggi di atas piano setiap kali diputar. Apa yang akan dilakukan Deemo saat merasa nyaman dengan persahabatan yang tidak pernah ada sebelumnya? Bagaimana jika si gadis kecil tidak bisa menghadapi kenyataan saat kenangannya yang hilang? "Jangan pernah pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal".

Itulah tadi 5 game offline android terbaik sepanjang masa, semuanya masih saya mainkan dan masih terinstall di smartphone saya. Silahkan didownload dan dicoba, saya jamin agan tidak akan menyesal karena telah mendownloadnya.

Jika berkenan silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar, meskipun itu hanya sekedar ucapan terima kasih
EmoticonEmoticon