Saturday, February 10, 2018

5 Player Game Ampas Abad Ini [2018]

Artikel ini gw tulis karena banyaknya orang orang yang ada di sosial media saling adu kungfu untuk mendukung game yang menurut mereka terbaik. Bukan malah jadi pro player malah kelihatan idiot bin autis, lihat tuh pro player mereka ada yang wibu tapi tetap memilih diam! Karena slogan mereka "Diam menakutkan bergerak Mematikan" So, sebelum Lo baca artikel ini usahakan jauh dari benda elektronik agar tidak terjadi hal hal yang tidak terduga.

1. MOBILE LEGEND



Ya, peringkat pertama player game ampas abad ini adalah Mobile legend. Pasti lo semua goblog bertanya kok mobile legend ada di urutan pertama? Selain para playernya dibawah 18+ dan pernah ada yang ketangkep basah nyuri sepeda buat top-up, mereka juga rela bayar PC high end yang ada di room VIP cuma buat main moba android pake emulator. Mending duit dari sunat buat Gacha FGO dek.

2. Arena of Valor



Gak jauh beda sama player Mobile Legend yang sama sama analog, playernya juga toxic. Suka ngeroast player Mobile Legend padahal sama sama analog kan lucu. Hero kok lisensi? Modal utang koprasi bapak gw juga bisa bikin Hero. Selain itu mereka juga suka ngiklan (terselubung) tanpa dibayar. Bukannya makin banyak playernya, malah jadi spam goblog.

3. Fate: Grand Order



Deretan ketiga jatuh kepada player game FGO, player FGO memang gak sericuh kedua game diatas, tapi ketololan mereka melebihi batas, kenapa? SSR screenshot, AMPAS screenshot. Cukup garamnya lah asu. Padorou padorou matamu jeblos cringe bacanya goblog.

4. Vainglory




Nah ini menurut gw pribadi playernya sok elit minta ampun, ngebanggain gamenya yang cuma 2GB karena gak pake analog, padahal androidnya ram 512mb dan harus ngefreeze semua aplikasi biar bisa main Vainglory itupun masih ngelag. 5 vs 5 kok pake tiket? Emang mau antri apotek?


5. Dota 2













Yang terakhir adalah player Dota 2. Mereka sangat ampas karena rela bayar Rp.2000 demi main cuma 1 match di warnet, sudah amapas sok elit pula mending main ML:BB aja gan. Udah tau PC di rumah spek kentang bukannya nabung buat upgrade PC malah lari ke warnet buat main Dota 2. Terima kenyataan lah gblk, Real shit nigga? PC di rumah buat apa aja?

Itulah tadi 5 player game ampas abad ini, apakah kamu termasuk salah satu dari mereka? Suka share ke teman teman kamu agar mereka sakit pantat dan segera upgrade pantatnya, semoga kalian pindah ke game Honkai Impact 3. Oke sekian dan terima gaji. Jangan lupa cendolnya gan.

4 comments

Woy gblok jan pake bahasa kasar lah 88, mana ada yang mau baca artikel u ngntot -_ ntah knapa w lngsung buka ni artikel pas liat di SoTA...

Wadoo, kerad juga ya bahasanya, tapi nice artikel, menghibur gue banget soalnya wkwkwk

menyedihkan,otak..sama jari"nya,kaya ga pernah di sekolahin.

Jika berkenan silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar, meskipun itu hanya sekedar ucapan terima kasih
EmoticonEmoticon