Tuesday, June 5, 2018

Spesifikasi Ponsel Asus ROG (ROG Phone for Gaming)

Spesifikasi Ponsel Asus ROG - Di Comput 2018, ASUS memperkenalkan Telepon ROG-nya, salah satu ponsel pertama untuk merek game Republic of Gamers. ROG dikenal untuk perangkat keras game terbaik, baik di PC, laptop dan periferal. Penambahan terbaru ini akhirnya akan melengkapi antrean. Sebagai ponsel yang berorientasi pada permainan, ini adalah ponsel kedua di pasar yang memiliki layar 90Hz yang menawarkan Anda permainan yang imersif, cocok untuk bermain game mobile terbaru (Mobile legend tidak termasuk) atau streaming melalui telepon.


Bukan hanya telepon game. Ini juga merupakan ponsel cerdas kelas atas yang dikemas dengan Kecepatan tercepat di dunia 2.9GHz Snapdragon 845, RAM 8GB, 128GB atau 512 penyimpanan, dan baterai 4.000 mAh. Jika Anda membandingkan ini dengan ponsel lain, ini adalah ponsel pertama yang menawarkan 8GB RAM untuk basis, pilihan untuk penyimpanan 512GB dan varian Snapdragon yang lebih cepat.

Dengan Speed-binned, ini memberi Anda pilihan untuk memaksimalkan kinerja perangkat Anda, dengan beralih ke X Mode. Ini dengan meremas sisi ponsel. Setelah Anda beralih ke Mode X, layar ponsel berubah dari biru gelap menjadi merah gelap untuk tujuan kosmetik. Ini juga mengoptimalkan telepon dengan berjalan pada frekuensi yang lebih tinggi yang akan menjalankan game atau cara aplikasi yang lebih halus. Ini juga akan menutup proses latar belakang dan memprioritaskan aplikasi yang sedang berjalan. X Mode juga mengontrol AeroActive Cooler, aksesori tambahan untuk perangkat, wih mantap sangat lah.

RGB adalah Hidup, ya dan itu terjadi di perangkat seluler ini! Telepon ROG memiliki logo cahaya RGB yang tertanam di sisi belakang perangkat di dekat pemindai sidik jari, menyala setiap kali telepon aktif. Aksesori lain juga memiliki fitur RGB dan mungkin disinkronkan dengan Aura ROG.

Aksesori untuk Telepon ROG adalah salah satu fitur paling menonjol dari perangkat ini; ini adalah ponsel pertama yang bertindak seperti perangkat yang ditangani konsol. Ini memiliki stasiun dok di mana Anda dapat duduk perangkat dan mengisi daya, menghubungkannya ke monitor untuk layar tambahan, port untuk RJ45 untuk terhubung ke internet tanpa wifi, dan koneksi usb untuk keyboard / mouse.

Aksesori Clamshell adalah gamepad dengan layar sekunder yang akan membuat ponsel menjadi perangkat layar ganda. Ini juga akan memperluas kapasitas baterai dengan baterai 6.000 mAh tambahan.

Harga untuk Telepon ROG dan aksesorinya belum diungkapkan. Namun ponsel ini diharapkan tersedia pada kuartal ketiga 2018.

Spesifikasi Ponsel ASUS ROG:


  • CPU: Kecepatan-Binned 2.96GHz Qualcomm Snapdragon 845G
  • GPU Qualcomm Adreno 630L
  • Layar Panel OLED 6 inci, 18: 9 (2160 x 1080) dengan refresh rate 90Hz dan waktu respon piksel 1ms; termasuk dukungan HDR dan cakupan gamut warna DCI-P3 108,6 perseni
  • Dmensi: 158.8mm x 76.2mm x 8.6mm
  • Berat: 200ga
  • Bterai: 4.000 mAh
  • Memori: RAM 8GB
  • Penyimpanan: 128 GB atau 512 GB
  • Nirkabel: 802.11ad Wi-Fi dan Bluetooth 5
  • Headphone jack: Ya
  • Audio: Speaker stereo hadap depan ganda; DAC 24-bit / 192kHz; DTS Headphone: X 7.1-channel virtual surround sound; Dukungan AptX

1 comments so far

Jika berkenan silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar, meskipun itu hanya sekedar ucapan terima kasih
EmoticonEmoticon