Friday, July 27, 2018

Inilah Keunggulanan Hp Xiaomi Dengan Merek Lainnya


Keunggulan Hp Xiaomi dibandingkan dengan merek yang lain - Pasti kalian semua sudah tau dengan brand Xiaomi ini, Handphon produk China yang meroket dipasaran Indonesia ini sangatlah murah dan tentunya tidak murahan dikarenakan dengan spesifikasi yang dimiliki disetiap modelnya. Tentu saja kalian pasti akan ragu jika ingin membeli Hp ini dikarenakan mungkin trauma dengan Hp bermerek "China" (Rasis loe) tapi tenang gan, diartikel ini saya akan memberikan info tentang beberapa keunggulan Hp Xiaomi ini yang tidak dimiliki oleh merek lain dan tidak kalah dengan spesifikasi Handphon jaman sekarang.

Keunggulan Hp Xiaomi 


1. Yang pertama, dan fitur paling "menyenangkan" adalah Mi Remote. Ya, dengan ini kalian bisa me-remote apa saja yang ada dirumah kalian termasuk, TV, Ac, Kipas angin, Proyektor, dll. Tentu saja kesempatan ini bisa dimanfaatkan di rental PS 3 untuk menambah billing kalian. Tertarik mencobanya?


2. Yang kedua adalah Mi Drop, dengan aplikasi ini dapat memudahkan kamu untuk mengirim ataupun menerima file, gambar, maupun video dengan sesama pengguna Xiaomi.


3. Lalu yang ketiga adalah Mi Messege, dengan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengirim SMS dengan sesama pengguna MIUI tanpa dipungut biaya apapun!


4. Xiaomi adalah Hp murah berkualitas tinggi!! Bagaimana tidak, Xiaomi menjual produknya dengan harga relatif murah yang merusak harga pasaran di Indonesia sehingga beberapa brand seperti oddo, oviv, hawai harus terpaksa menurunkan harga jual produk mereka.


Itulah tadi beberapa kelebihan Xiaomi dibandingkan dengan brand lain, tertarik membelinya? Jangan ragu untuk membeli Hp ini jika budget kamu pas pasan tapi ingin memiliki Hp dengan spesifikasi yang mumpuni. - Keunggulan Hp Xiaomi dibandingkan dengan merek yang lain

Jika berkenan silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar, meskipun itu hanya sekedar ucapan terima kasih
EmoticonEmoticon