Sunday, August 12, 2018

6 Rekomendasi Game Java Bergenre Strategi (Dijamin Bikin Nostalgia!!)

Tags


Kalau bicara soal game gak ada habis" nya ya.mulai dari game console jadul sampai modern, java, symbian, android, , pc dll.nah kali ini saya mau sedikit ber-nostalgia tentang game java?.what!!! java?iya java, gak usah pura" lupa deh wkwk.tidak ada salah nya kita ber-nostalgia sama game java yang memang sudah ketinggalan dijaman sekerang ini. mungkin sebagian masih ada yang memainkan nya di jaman sekarang. salah satu nya saya sendiri wkwk.oke langsung saja, ini sedikit game java yang ber-genre strategi terbaik menurut saya, di game strategi ini kita benar"butuh ide, waktu, dan yang pasti butuh kesabaran supaya bisa menyelesaikan setiap misi nya yang bikin kesemutan tangan, ya iyalah namanya juga strategioke kita mulai :

1. Art of war 2 global confederation

Siapa sih yang gak kenal sama game yang satu ini. ya Gameart of war global confederation ini bisa di katakan game strategi terbaik sepanjang masa untuk ponsel java. kalian dapat membangun tentara tank dan pertahanan markas seru dan ada 7 map yang dapat anda pilih.

2. Art of war liberation of peruini

dia saudara nya yang di atas, art of war liberation of peru lebih seru dan map lebih banyak, kalau global confederation berwarna biru kali ini berwarna merah. intinya sama saja tentang perang dan membangun tentara.

3. Empires III atau 3 mobile

Menceritakan dalam sebuah kerajaan yang awalnya kecil dan terus membangun hingga memiliki banyak bala tentara berkuda, pedang dan penembak kalian akan merasakan dalam game Empires III mobile ini ukurannya tidak besar.

4. Age of empires III Asian dynastie 

Sama seperti game sebelumnya, namun kali ini terlihat lebih realitas/hidup. ada 4 (empat) negara yang dapat kamu pilih dan kembangkan, akan banyak terjadi peperangan antar negara yang sangat menegangkan dalam game Age of empires III Asian dynastie ini.

5. Command and conquer 4 tiberian twillight 

mengambil sebuah ide di masa depan di mana para robot akan bertempur dan saling menyerang yang tak dapat dihentikan, banyak misi yang harus kamu selesaikan di game C&C tiberian twillight.

6.mega tower assault

Target kamu adalah untuk membangun basis Menara dengan strategi terbaik. Musuh akan selalu menyerang kamu dengan tentara terbaik mereka seperti tentara, pembom, pesawat terbang, dan Tank Battle.Total 12 peta yang akan menantang Kamu, jumlah tentara atau jalan yang berbeda yang tersedia di lapangan, dalam skenario dengan pantai, salju dan lava.


Gimana? mana game java strategi favorit kalian? kalo saya di urutan 1,2 dan 6.atau ada lagi game java genre strategi favorit kalian selain yang diatas?

Jika berkenan silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar, meskipun itu hanya sekedar ucapan terima kasih
EmoticonEmoticon