Monday, August 13, 2018

Spotify Akan Memungkinkan Pengguna Gratis Melewati Iklan Mirip Dengan Versi Premium!


Spotify akan memungkinkan free user melewati iklan yang tidak mereka sukai, mirip dengan versi premium aplikasi. 

Spotify, layanan streaming musik terbesar di dunia, sedang menguji fitur baru yang disebut "Active Media" di versi gratisnya. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk melewati sebanyak mungkin iklan audio atau video, sesuai dengan laporan baru berdasarkan AdAge Saat ini, fitur ini hanya tersedia di Australia saja. 

Bagi mereka yang tidak menyadari, Spotify adalah layanan premium yang menawarkan fitur-fitur dasar gratis tetapi dengan iklan yang tidak dapat dilewati. Namun, mereka yang membayar layanan premium tidak perlu menunggu iklan yang membuat frustrasi untuk bisa menikmati musik mereka. 

"Sebelumnya pada bulan Maret tahun ini Spotify mengungkapkan bahwa Setidaknya dua juta pengguna memblokir iklan tanpa membayar"

Kepala solusi mitra Spotify, Danielle Lee, menjelaskan bahwa lompatan iklan tanpa batas adalah sesuatu yang diminati perusahaan karena itu akan mempelajari iklan mana yang menarik anggota tertentu dengan melacak promosi, anggota paling suka mendengar atau menonton. Dengan melakukan ini, Spotify akan mengetahui iklan mana yang setiap pengguna memungkinkan untuk bermain hingga akhir, "memberi tahu Spotify tentang preferensi mereka dalam proses" dan menyesuaikan iklan sesuai keinginan mereka.

Dengan Active Media, pengiklan Spotify tidak akan benar-benar harus membayar iklan apa pun yang dilewati oleh pengguna, mereka hanya perlu membayar untuk orang-orang yang pengguna pilih untuk menonton atau mendengarkan sampai akhir. Menurut Spotify, ini akan membantu mereka belajar dan membuat iklan meyakinkan yang cukup yang para free user mau mendengar atau melihatnya. Hal ini akan membantu mereka menyesuaikan iklan, dan menawarkan kepada pengiklan peluang untuk berpartisipasi dalam kampanye yang lebih terfokus. 

"Hipotesis kami adalah jika kami dapat menggunakan ini untuk mendorong kecerdasan streaming kami, dan memberikan pengalaman yang lebih dipersonalisasi dan audiens yang lebih menarik untuk pengiklan kami, ini akan meningkatkan hasil yang dapat kami berikan untuk merek," kepala solusi mitra global Spotify Danielle Lee mengatakan dalam sebuah wawancara dengan AdAge. “Sama seperti kami menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi seperti Discover Weekly dan keajaiban yang membawa kepada konsumen kami, kami ingin menyuntikkan konsep itu ke dalam pengalaman periklanan.” 

Selain itu, perusahaan sekarang mencoba untuk meningkatkan free user dalam beberapa cara, dan pada akhirnya meyakinkan mereka untuk membayar Spotify Premium. 

Ketika ditanya apakah Spotify memiliki rencana untuk memperluas Active Media di luar Australia, juru bicara Spotify mengatakan, “Spotify memiliki bisnis periklanan global yang memungkinkan pemasar dan merek untuk menjangkau pemirsa di 65 pasar seluruh dunia. Kami meluncurkan iklan Active Media, audio yang dapat dilewati, dan video, di Australia untuk saat ini dan akan mempertimbangkan perluasan ke pasar tambahan di masa mendatang. Kami berkomitmen untuk model premium kami dan akan terus berinovasi produk kami untuk memastikan pengalaman terbaik di kedua tingkatan gratis dan premium kami. 

” Sementara Spotify memiliki rencana untuk meluncurkan fitur "Active Media" di seluruh dunia, masih belum diketahui kapan.

This Is The Newest Post

Jika berkenan silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar, meskipun itu hanya sekedar ucapan terima kasih
EmoticonEmoticon