Friday, August 3, 2018

Cara Memakai Aplikasi Sadap WhatsApp Gratis!


Cara Memakai Aplikasi Sadap WhatsApp Gratis! - WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphonedengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasipesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Cara Memakai Aplikasi Sadap WhatsApp Gratis!


Tentu jika kita mempunyai pasangan, kita terkadang selalu menaruh rasa curiga terhadap satu sama lain, terlebih di jaman sekarang ini sudah ada kemajuan teknologi seperti smartphone, namun tidak perlu khawatir dengan cara ini kalian bisa menyadap whatsWhat pasangan anda, terlebih jika kalian sudah menjadi suami/istri.


  • Pertama-tama yaitu menginstal aplikasi WhatsApp di masing-masing smartphone kalian, usahakan aplikasi yang sudah versi baru.

  • Kedua, download aplikasi penyadap WhatsApp ini. Dengan cara klik tombol download dibawah ini.
Hanya berlaku pada WhatsApp versi terbaru saja. Jadi silahkan melakukan update terlebih dahulu.
  • Jika sudah kamu download, coba pinjam Hp pasangan kalian, lalu buka tempat scan barcode whatsappnya dengan cara klik simbol tiga titik di pojok kanan > pilih WhatsApp web




  • lalu segera scan barcodenya, ke hp pasangan/suami kalian, dengan fitur aplikasi yang sudah didownload tersebut.



Kini kalian sudah bisa melihat semua isi percakapan WhatsApp pasangan kalian di smartphone pribadi kalian, jadi jika pasangan kalian kepergok selingkuh silahkan nampol aja biar gak kebiasaan. Oke sekian tutorial Cara Memakai Aplikasi Sadap WhatsApp Gratis! semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Jika berkenan silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar, meskipun itu hanya sekedar ucapan terima kasih
EmoticonEmoticon